Indocement award 2012

10 oktober 2012, Tahun ini program study teknik sipil UII kembali mendapat prestasi yang sangat membanggakan. Setelah sebelumnya memenangkan ajang “Lomba Beton Nasional XVIII” dengan  memperoleh juara III, kali ini Teknik Sipil UII juga berhasil masuk nominasi dalam ajang Indocement Award 2012.

Dalam kategori yang di ikutinya yaitu “Product Application Award” peserta dari UII : Setya Winarno (dosen Teknik Sipil), Devitrie Hardiany, Rizal Maulana berhasil membawa hasil karyanya yaitu “BATAKO MERAPI” masuk 6 besar di ajang Indocement Aword. Hal ini patut dibanggakan melihat ajang Indocement Aword ini adalah ajang besar yang tidak hanya diperuntukan kepada mahasiswa, tetapi juga diikuti oleh kontraktor dan perusahaan ternama di Indonesia.

Melihat prestasi-prestasi tersebut Ketua Prodi Teknik Sipil UII Ir.Suharyatmo, MT berharap mahasiswa Prodi Teknik Sipil tidak berhenti berkaya dan termotivasi menghasilkan prestasi dengan mengikuti ajang perlombaan di taun-taun berikutnya khususnya dibidang teknik sipil. (irfan)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: