Kunjungan Mahasiswa Universitas Borneo Tarakan

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Rabu, 25 Mei 2011, Jurusan Teknik Sipil UII mendapat kunjungan dari mahasiswa Univ. Borneo Tarakan. Kunjungan yang merupakan silaturahmi kedua universitas ini diawali dengan surat dari universitas di salah satu pulau Tarakan ini yang bertemakan silaturahmi antar kedua universitas. Tamu yang berjumlah 12 orang mahasiswa dan 1 dosen yang merupakan alumni dari T. Sipil UII ini disambut ke ruang sidang dengan dihadiri oleh Koordinator Laboratorium, pak Edy, yang diutus oleh Ketua Jurusan, pak Atmo yang berhalangan hadir dikarenakan menjalankan proyek di pulau Kalimantan, Sekretaris Jurusan pak Tri Fajar, serta dari HMTS UII sendiri.

Mahasiwa Universitas Borneo Tarakan sangat antosias mengikuti acara sambutan dari jurusan Teknik Sipil, selain mengunjungi laboratorium-laboratorium teknik sipil UII yang merupakan salah satu keunggulan dari prodi sipil UII, juga dilanjutkan dengan bertutur sapa antar HMTS kedua jurusan tersebut. Pada acara sharing sesama HMTS merupakan acara inti dari HMTS UII sendiri yang bertujuan untuk bersama menciptakan kulitas mahasiwa yang akreditif dan berkualitas. baik dari HMTS UII maupun HMTS Borneo sangat berniat membuat organisasi kebanggaan mereka lebih maju dan lebih diakui oleh pihak jurusan maupun universitas mereka sendiri.Acara selanjutnya merupakan foto bersama kedua himpunan dan dilanjutkan dengan kunjungan ke ruang HMTS UII sendiri sambil menunggu transportasi yang akan menjemput mereka kelak.

Semoga dengan niat baik yang telah kita lakukan akan membawa juga hubungan baik antar kedua universitas umumnya dan kedua himpunan khususnya.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: